• Makanan dan Minuman

Astro Boba

Astro Boba menawarkan produk dengan penawaran harga yang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. 

Astro Boba

1 Bisnis Berlangsung

Boba (atau bubble) drink merupakan salah satu minuman yang sedang trending. Namun, apabila dilihat jauh ke belakang, boba drink sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu berawal dari plain tapioca pearl, hingga saat ini muncul variasi terbaru dari tapioca pearl yang dikenal dengan brown sugar boba. Kami yakin, dengan adanya product development secara berkala, boba drinks dapat menjadi produk pangan yang tidak hanya trending sesaat saja. Oleh karena itu, melalui berbagai rangkaian riset dan pengembangan, terlahirlah Astro Boba yang menawarkan suatu experience terbaru dari boba drinks. 

  • Nama Perusahaan
    Astro Boba
  • Kategori
    • Makanan dan Minuman

Lokasi

Alamat :

Jl. Tj. Duren Barat No.11, RT.1/RW.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

DISCLAIMER

  1. OTORITAS JASA KEUANGAN TIDAK MEMBERIKAN PERNYATAAN MENYETUJUI ATAU TIDAK MENYETUJUI EFEK INI, TIDAK JUGA MENYATAKAN KEBENARAN ATAU KECUKUPAN INFORMASI DALAM LAYANAN URUN DANA INI. SETIAP PERNYATAAN YANG BERTENTANGAN DENGAN HAL TERSEBUT ADALAH PERBUATAN MELANGGAR HUKUM.

  2. INFORMASI DALAM LAYANAN URUN DANA INI PENTING DAN PERLU MENDAPAT PERHATIAN SEGERA. APABILA TERDAPAT KERAGUAN PADA TINDAKAN YANG AKAN DIAMBIL, SEBAIKNYA BERKONSULTASI DENGAN PENYELENGGARA.

  3. PENERBIT DAN PENYELENGGARA, BAIK SENDIRI-SENDIRI MAUPUN BERSAMA-SAMA, BERTANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA ATAS KEBENARAN SEMUA INFORMASI YANG TERCANTUM DALAM LAYANAN URUN DANA INI.

  4. Risiko Usaha

    Risiko usaha mencakup gagalnya realisasi bisnis atau proyek yang tidak sesuai dengan proyeksi yang ditawarkan di dalam proposal penawaran efek.

  5. Risiko Investasi

    Risiko investasi mencakup kerugian yang diderita akibat dari tidak terkumpulnya dana investasi dalam masa penawaran efek serta kerugian yang diakibatkan oleh tidak tercapainya keuntungan sesuai yang diharapkan.

  6. Kekurangan Likuiditas

    Segala kekurangan dalam aspek likuiditas di platform Joinan disebabkan karena efek yang ditawarkan tidak terdaftar di bursa umum secara publik. Joinan tidak memberikan jaminan bahwa setiap efek yang ditawarkan dalam pasar sekunder yang disediakan oleh Joinan akan dapat terjual sebelum berakhirnya jangka waktu investasi di pasar sekunder.

  7. Kelangkaan Pembagian Keuntungan

    Setiap pemodal yang melakukan kegiatan investasi berhak untuk mendapatkan keuntungan atas kegiatan usaha penerbit. Keuntungan akan dibagikan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati oleh Penerbit dan Pemodal dalam penawaran awal. Segala risiko tidak adanya pembagian keuntungan atas suatu investasi semata-mata terjadi karena kinerja usaha yang tidak berjalan dengan baik, serta bukan merupakan tanggung jawab dari Joinan sebagai pihak penyelenggara.

  8. Dilusi Kepemilikan Saham

    Dilusi kepemilikan saham adalah penurunan persentase kepemilikan saham yang terjadi karena bertambahnya total jumlah saham yang beredar, di mana pemodal yang bersangkutan tidak ikut membeli saham yang baru diterbitkan tersebut. Penerbit dapat menerbitkan saham baru jika jumlah penawaran yang diajukan masih dibawah batas maksimum. Jika Penerbit mengadakan penawaran efek lagi dan terjadi penerbitan saham baru, maka Joinan akan membuka penawaran saham tersebut di website dan mobile application Joinan serta menginformasikannya kepada para pemegang saham lama.

  9. Kegagalan Sistem Elektronik

    Joinan menggunakan sistem elektronik dan keamanan data dengan standar yang tinggi. Namun segala gangguan yang terkait dengan sistem elektronik dan teknologi informasi yang dioperasikan oleh Joinan tetap dimungkinkan karena adanya kegagalan sistem dan alih kelola sistem teknologi informasi.

  10. Risiko Gagal Bayar

    Seluruh efek bersifat utang (obligasi) atau sukuk yang ditawarkan dalam platform Joinan memiliki risiko gagal bayar. Namun, Joinan menerapkan standar analisis yang menyeluruh dan proses pemeringkatan surat utang dengan menggunakan layanan pihak ketiga untuk meminimalisir terjadinya risiko gagal bayar atas penerbit surat utang.

© Joinan 2020. All Rights Reserved.