Home Bisnis Franchise Boba Murah 2021: He Cha, Info Lengkap dan Harganya

Franchise Boba Murah 2021: He Cha, Info Lengkap dan Harganya

137
Franchise Boba Murah 2021 Jakarta He Cha
Boba Crunchy Choco.*/Instagram/@hecha.id

Kalau kemarin kita bahas franchise Astro Boba, hari ini kita akan bahas franchise boba murah 2021 yaitu He Cha yang gak kalah nikmat lho!

Ada kabar baik bagi kamu yang ingin memulai bisnis waralaba, He Cha dapat menjadi salah satu pilihan terbaik.

He Cha merupakan brand boba asal Indonesia yang menyajikan varian minuman boba berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Uniknya, boba yang ditawarkan He Cha tidak hanya varian boba caramel yang biasa kita temukan di banyak gerai boba.

He Cha menghadirkan popping boba berwarna kuning dan merah berry dengan varian minuman rasa buah-buahan.

Lain hal dengan boba yang warnanya cokelat kehitaman dan teksturnya kenyal. Popping boba teksturnya padat di luar dan cair di dalam. Sehingga saat kamu memakannya langsung ‘Pop!!!’ pecah dan juicy di mulut.

Di He Cha, kamu dapat menikmati kenikmatan boba berkualtats mulai dari harga Rp 12 ribu! Hal ini sesuai dengan target market He Cha yaitu kalangan kelas ekonomi B & C.

Target market ditetapkan sesuai dengan value dari He Cha yang menghadirkan minuman berkualitas tinggi dengan rasa kekinian dan juga tetap ramah di kantong.

Nah, buat kamu yang ingin franchise boba dengan harga murah tetapi berkualitas. Simak selengkapnya ya!

Info Franchise He Cha 2021

Franchise Boba He Cha
Via Instagram @hecha.id
Berapa banyak cabang yang dimiliki He Cha?

Saat ini He Cha telah memiliki 2 (dua) cabang. Outlet pertama He Cha berada di Semarang, tepatnya jalan MT Haryono No. 582. Lalu outlet kedua berada di Muara Karang, Jakarta.

Apa saja menu di He Cha?

Ada Fruit Tea Series dengan topping Popping Boba yaitu Tropical ice tea dan Summer ice tea. Boba milk, boba coffee, boba Matcha, boba crunchy choco, boba milk tea, dan boba cham latte. Selain itu, terdapat juga menu spesial pada hari tertentu, seperti regal maple dan regal maple latte pada hari natal.

Bagaimana Marketing Plan He Cha?

Untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness He Cha melakukan social media promotion, product promotion, word of mouth, product differentarion, main selling channel berada di offline store, dan bekerja sama dengan platfotm ride hailing seperti GoFood dan Grab Food untuk menjangkau prmintaan.

keunggulan He Cha

Harganya terjangkau, kualitas pelayanannya tinggi, terus berkembang mengikuti zaman, berorientasi pada pelanggan dan good support system.

Konsep Outlet He Cha

He Cha berkonsep grab and go tetapi tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang ingin menyediakan tempat duduk agar pelanggan dapa hangouts.

Harga Franchise He Cha

Total investasi sebesar Rp 69 juta include franchise fee, design fee, promosi, dan peralatan.

Untuk info selengkapnya, silahkan klik link ini.

Nah, apakah kamu tertarik untuk mulai bisnis minuman boba tanpa harus mulai dari 0? Maka, franchise boba murah pada tahun 2021 merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu lakukan.


JOINAN merupakan platform investasi securities crowdfunding. Melalui JOINAN kamu dapat berinvestasi pada beragam bisnis profitable, hingga mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis.

Melalui mekanisme penerbitan efek yang akan JOINAN tawarkan kepada seluruh investor tanah air melalui website dan aplikasi yang dimiliki JOINAN.

Dengan satu platform kamu dapat menjadi investor maupun penerbit atau partner JOINAN! Klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

baca: franchise boba 2021: astro boba info lengkap dan harganya!

Penulis: Mira Ayu Dwi Cahyani