Home Bisnis Info Lengkap Franchise Golden Lamian Beserta Harganya

Info Lengkap Franchise Golden Lamian Beserta Harganya

259
Franchise Golden Lamian 2021: Info dan Harganya lengkap
Menu Golden Lamian Spicy Cheese Saus.*/Instagram/@goldenlamian

Info Lengkap Franchise Golden Lamian 2021 – Salah satu cara memiliki bisnis tanpa memulainya dari 0 (nol) yaitu dengan membeli bisnis waralaba. Nah, bagi kamu pecinta Lamian ini saat yang tepat untuk franchise Golden Lamian.

Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Meski merupakan makanan chinese, Golden Lamian melakukan inovasi di tiap menunya sehingga menghadirkan cita rasa nusantara.

Lamian memiliki arti mie yang ditarik dengan tangan. Di tiap outlet Golden Lamian pun pembuatan mienya secara manual bak akrobatik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

Nah, biar gak makin penasaran yuk kita bahas selengkapnya!

Sejarah Usaha Golden Lamian

Pada mulanya Golden Lamian dikenal dengan nama Golden Century yang terkenal akan dimsum dan lamiannya. Namun, Golden Century melakukan rebranding sehingga lahirlah Golden Lamian.

Golden Lamian dibangun oleh Edward Djaja sejak tahun 2017, beliau merupakan seorang sarjana Keuangan & Pemasaran lulusan University of Southern California.

Apakah Golden Lamian Halal?

HALAL. Golden Lamian memiliki sertifikasi halal dan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point).
Yaitu sebuah sertifikasi berstandar internasional yang mengindikasikan sebuah produk yang dihasilkan perusahaan aman untuk dikonsumsi. Terhindar dari bahaya kontaminan secara fisik, kimia dan biologi.

Apa Saja Menu Best Seller Golden Lamian?

Menu best seller Golden Lamian yaitu Lamian Extra Spicy Beef, Lamian Ayam Goreng, Lamian Rica-Rica, dan Nasi Hainan BBQ Combo.

Berapa Jumlah Cabang Golden Lamian?

Saat ini Golden Lamian telah memiliki 35 cabang yang tersebar di seluruh Jabodetabek dan akan terus bertambah.
Dengan filosofi bisnis “Long-Term Brand Building” Golden Lamian bertekad untuk menambah 100 cabang di 2021.

Dimana Lokasi Cabang Golden Lamian?

Untuk outlet Golden Lamian sudah membuka cabang di jabodetabek dan tersebar di mall-mall ternama seperti AEON Mall JGC , Mall Living World dan Mall besar lainnya.

Info Franchise Golden Lamian 2021

Mengapa kamu harus franchise Golden Lamian?

  • Industri makanan dan minuman merupakan salah satu industri yang cukup survive dalam segala situasi termasuk masa pandemi.

Hal ini sesuai dengan proyeksi Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) bahwa industri mamin bisa tumbuh 5 hingga 7 persen di 2021.

Ketua Umum GAPMMI, Adhi S. Lukman merujuk pada pertumbuhan ekonomi Indonesia yang bisa tumbuh hingga 6 persen berdasarkan proyeksi International Monetary Fund (IMF).

Bahkan semasa pandemi, ekspor makanan dan minuman tidak turun. Melainkan meningkat 4 hingga 6 persen.

  • Golden Lamian dibangun atas kepercayaan Long Term Brand Building.
  • Kategori makanan pokok (mie), merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Golden Lamian melihat peningkatan penjualan yang konsisten dari tahun ke tahun.
  • Golden Lamian sebagai perusahaan induk mempertahankan pemasaran dan mengembangkan merek. Sehingga bersifat jangka panjang.

Keuntungan Franchise Golden Lamian

  • Usaha dioperasionalkan oleh tim manajemen yang ahli di bidiangnya.
  • Memiliki sistem bisnis yang terpusat dan terintegrasi.
  • Didukung program marketing skala nasional yang terukur dan terarah.
  • Bermitra dengan platform ride hailing (Gojek dan Grab) dan platfom payment gateaway (Dana, OVO) dan lain-lain.
  • Supply bahan baku utama dari central kitchen dengan standar dan pengawasan yang tinggi dan ketat.
  • Memiliki tim Research and Development yang terus berinovasi dengan membuat beragam menu yang menarik untuk konsumen.
  • Sistem keuangan yang transparan, franchisee dapat me-monitoring penjualan laba rugi hanya dengan mendownload aplikasi.
  • Turut membantu meningkatkan otonomi daerah.
  • Apps delivery support.
  • Tersertifikasi HALAL MUI.

Harga Franchise Golden Lamian 2021

Biaya franchise Golden Lamian sebesar 700 Juta Rupiah untuk 5 tahun pertama dengan management fee 10% net revenue fee.

Biaya manajemen yaitu bila Central Golden Lamian mengurus operasi penuh dari hulu ke hilir untuk Anda. Sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa dan mendapatkan keuntungan tiap bulannya.

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik link ini.

Membuka cabang restoran favorit pasti membutuhkan dana yang cukup besar, tapi kamu jangan khawatir. Kini telah hadir platform securities crowdfunding JOINAN.

Melalui JOINAN kamu dapat menerbitkan saham, saham syariah, sukuk, atau obligasi untuk ditawarkan kepada investor tanah air sehingga dana yang kamu butuhkan untuk ekspansi bisnis cepat terpenuhi.

Daftarkan bisnismu menjadi partner JOINAN sekarang!


JOINAN merupakan platform investasi securities crowdfunding. Melalui JOINAN kamu dapat berinvestasi pada beragam bisnis profitable, hingga mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis.

Melalui mekanisme penerbitan efek yang akan JOINAN tawarkan kepada seluruh investor tanah air melalui website dan aplikasi yang dimiliki JOINAN.

Dengan satu platform kamu dapat menjadi investor maupun penerbit atau partner JOINAN! Klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

baca juga: franchise kopi koccok: info, harga dan cara membuka

Penulis: Mira Ayu Dwi Cahyani